Jumat Sehat!

Renang berenang. Hari ini aku berenang bersama Olivia.

Kaki

Setelah mencari info mengenai lokasi kolam renang terdekat, akhirnya aku menemukan sebuah kolam renang di Kompleks BIN Pasar Minggu Baru, dekat sekali dengan tempatku! Tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp20.000 untuk hari biasa dan Rp23.000 untuk hari libur. Namun sayangnya, kolam renang ini tidak buka setiap hari karena ada beberapa hari yang dipakai untuk dharma wanita BIN. Tidak apa, kan aku berenangnya palingan 1 minggu sekali.

IMAG5723

Ketika sampai di gerbang depan Masjid BIN, aku tidak melihat tanda ada kolam renang disana. Hanya terlihat sebuah TK dari kejauhan. Dalam hati, “Wah, jangan-jangan ini kolam renang kecil buat anak-anak”. Tapi ternyata aku salah besar!

kolam renang

Dengan luas kolam renang yang seperti ini, akhirnya otot bisep atau trisep lenganku dipergunakan juga dengan maksimal hari ini. 30 bolak balik cukup mengencangkan otot perut yang selama 3 bulan ini menggelambir. Tinggi kolam renangnya bervariasi, dari 50 cm sampai 300 m. Dari hobbit sampai troll bisa berenang disini.

Dan inii si Olivia, tidak di darat tidak di air, sama-sama diorientasi arah! Dia awalnya berada di sebelah kananku, eh tiba-tiba udah di sebelah kiri. Heran.

Olip

Saat kami berenang, ternyata anak-anak cimit-cimit lagi latihan berenang juga! Aaa lucuuu liat perut bulat mereka pake baju renang kyaaa.

Anak anak

Senangnya saat melihat perut mulai rata setelah berenang (padahal cuma khayalan belaka). Aku akan sering-sering kesini ah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s